Daily MakeUp Routine 2019 natural look No lebay(tanpa foundation)?

Subscribe like comment sharee ya gayss ,maaf kalo video nya masih jelekk ,dan divideo itu berisik banget ada suara tok tok tok suara tetangga sbelah lg renov rumah jadi maklumin aja ya gayss heheh😀😀 .dan tonton video aku jangan diskip2 dan slamat menonton .aku harap kalian suka dengan video aku yg apa adanya ala kadarnya kaya begiicuu😄

Brand kosmetik dailu make up routine ku:
åprimer maybeliine baby skin
ånivea moisturizer make up starter spf 33++
åsunscreen gel ertos
åconcealer maybelline fitme shade 25 medium
åsponge bedak dari armando caruso made in korea :
https://www.instagram.com/armandocarusoid/?hl=id

åsoflens X2 sanso pearl
åbedak tabur ponds bb magic
åeyebrow liner ultra smooth purbasari
åeyeliner emina
åmaskara maybelline push up drama
åeyeshadow emina romantic
åblush on emina bitter sweet
ålip balm sosialite Emina shade 02

Gue berharap kalian bisa menghargai karya orang lain dan jangan lupaa subscribe like video gue karena jempol kalian berarti buat gue ..

√.kamera yang gue pake : Nikon prosummer b500

åDIY settingspray make up: https://youtu.be/FTeboLb0m-Y

åDIY TIPS membuat wajah agar glowing putih alami : https://youtu.be/9sEiF0cX_N0

√•make up’in ade(dylan kw) :

åunboxing iphone 8 hdc : https://youtu.be/msQpJqI_5ug

åunboxing samsung note 9 HDC : https://youtu.be/Y8SmW4vGvlg

✓•story of experience “aku gagal hamil” :

åunboxing samsung s9 hdc ultimate versi USA :

åmukbang samyang :

åtutorial make up khusus remaja :

Instagram:
https://m.instagram.com/silviaputria_azzahra

✓Fb: https://m.facebook.com/silviaputriannisaazzahra

✓Kontak email : rohmanerica@gmail.com
✓08987759583



5 Comments

  1. ayla zaskia umar says:

    Highlighter’a terang menyinar bgt di pipi

  2. denilson herlambang says:

    Kk makan samyang lagi dong hehehe

  3. Dinda Cabe says:

    Waw

  4. Rayhan Fuad says:

    Blush on emina gak keliatan banget ya warnanya mba

  5. Ikon Scenario says:

    Lovee kk😭💖

Leave a Comment

%d bloggers like this: